Langsung ke konten utama

Seorang Muslim Berjalan 5.700km untuk berziarah di Mekkah

http://iqbaladhi.blogspot.com/ - Seorang pria berumur 47 tahun,memiliki niat dan keyakinan yang mulia.Beliau berjalan sekitar 5.700 km untuk berziarah ke kota tempat kelahiran Nabi Muhammad saw.Pria itu bernama Senad Hadzic.
Setiap tahun,jutaan umat islam datang ke Mekkah,tetapi sudah tidak ditemukan orang yang berjalan sampai ribuan km untuk menuju Mekkah.Inilah yang mambuat dirinya menjadi sangat spesial.Berangkat dari kota nya Banovici, pada bulan Desember 2011 dan telah berjalan selama 314 hari melalui Serbia, Bulgaria, Turki, Suriah dan Yordania untuk mencapai kota suci di selatan-barat Arab Saudi. Meskipun mengalami kondisi cuaca buruk, seperti suhu mulai dari minus 35 Celcius di Bulgaria ke plus 44 Celcius di Yordania, Senad berhasil berjalan dengan kecepatan antara 20 sampai 30 kilometer per hari, untuk mencapai Mekah setelah perjalanan 5.700 km dipercaya.
 Dalam perjalanannya,Senad sering mendapatkan tawaran untuk naik pesawat secara gratis.Namun dia menolaknya dengan berkata ”Dengan tindakan ini, saya membuktikan bahwa semua yang saya lakukan adalah untuk kasih Allah,”Dia memutuskan berjalan ke Makkah disaat mengalami mimpi yang memberikan isyarat untuk melakukan perjalanan ke kota Mekkah.“Saya berjalan di atas nama Allah, untuk Islam, untuk Bosnia-Hercegovina, untuk orangtua saya dan kakak saya,” tambahnya.
 Senad berjalan menggunakan ransel seberat 20kg dan dengan membawa uang yang sedikit.Keyakinannya kepada Allah SWT benar-benar membuat perjalannya dimudahkan.“Selama saya berjalan melalui padang gurun dan dengan suhu dari 46 ° C patroli polisi memberi saya dua liter air. Tentu saja, setiap tetes air ini disambut baik, “katanya“Terima kasih kepada Allah ada orang-orang baik. Saya benar-benar harus menyebutkan keramahan rakyat Yordania. Orang-orang di sini benar-benar ramah, ketika saya tiba di kota Aqaba mereka menyambut saya dengan tangan terbuka dan menetap saya ke sebuah hotel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Cisco Packet Tracer 5.3.3 Terbaru dan Modul Lengkap

Cisco Packet Tracer adalah sebuah program simulasi yang memungkikan kita untuk melakukan percobaan dalam Jaringan, sehingga memudahkan kita untuk belajar tentang Jaringan. Kita tidak perlu membeli peralatan dan hardwarenya, karena hampir semua peralatan dan hardware jaringan sudah ada dalam program simulasi ini. Software ini dapat membantu dalam belajar networking dengan mudah dengan tampilan interface yang mudah dipahami dan lebih mudah dimengerti, sangat cocok untuk yang ingin menggeluti dunia networking. Langsung saja download softwarenya yang sudah lengkap beserta modulnya. download paket tracer 5.3.3   download modul paket tracer 5.3.3  

Cara Mendapatkan 11 Power Berries di Harvest Moon Back To Nature

Bagi yang suka main game Harvest Moon Back To Nature dan yang masih main hingga sekarang, kamu mungkin bertanya bagai mana cara mendapatkan 11 Power Berries tanpa di Game Shark, saya punya nih cara mendapatkan semua Power Berries, eh tunggu dulu Power Berries berfungsi untuk menambah stamina, dan supaya tidak mudah lelah saat bekerja. Ini dia cara mendapatkan 11 Power Berries. 1. Cobalah untuk menebang pohon di Ibu Hill (melewati danau dan di atas jembatan). Ini akan berbicara kepada Anda, dan memberikan Anda pilihan apakah akan melanjutkan atau menghentikan pemotongan, mengatakan berhenti dan Anda akan mendapatkan sebuah PB. 2. Tambang di tambang belakang air terjun, akhirnya Anda akan mendapatkan sebuah PB. 3. Tambang di Tambang Musim Dingin, akhirnya Anda akan mendapatkan sebuah PB. 4. Win Festival Renang di musim panas. 5. Lemparkan lima item (satu per hari) ke dalam kolam Dewi (berdiri di mana di balik air terjun untuk membuang hal-hal dalam) dan dia akan memberi

download buku panduan game harvest moon back to nature

Harvest Moon adalah sebuah game yang sangat melegenda bagi para gamer di seluruh dunia. mulai dari bercocok tanam , menambang , menikah , hingga punya anak. maka dari itu saya telah membuat sebuah buku panduan buat kalian para pecinta gama harvest moon ini. silahkan yang mau download buku panduannya GRATIS...!!!  ^_^ download in here !