Langsung ke konten utama

'Harga' Google Meroket Jadi Rp 2.527 Triliun

New York - Saham raksasa teknologi Google Inc., menembus rekor tertingginya sepanjang sejarah di US$ 806,5 (Rp 7,661 juta) per lembar. Hal ini membuat nilai valuasi perusahaan mencapai US$ 266 miliar (Rp 2.527 triliun).

Pada penutupan perdagangan Selasa waktu setempat, saham Google naik 1,8% dan menembus level US$ 800 untuk pertama kalinya. Pada pertengahan perdagangan, saham Google juga sempat menyentuh intraday tertinggi di US$ 807.

Sejak awal tahun ini, saham perusahaan yang didirikan oleh Larry Page and Sergey Brin itu sudah naik 14%. Dalam satu tahun terakhir ini hingga hari ini, sahamnya sudah tumbuh 33%.

Pada 22 Januari lalu, Google sudah melaporkan pertumbuhan laba 6,7% di triwulan akhir 2012 dari tahun sebelumnya pada periode yang sama US$ 2,89 miliar (Rp 27,5 triliun).

Sepanjang 2012 lalu, Google sudah meraup laba US$ 10,74 miliar (Rp 102 triliun), tumbuh 10% dari laba tahun 2011, dengan omzet menembus US$ 50 miliar (Rp 475 triliun).

Beberapa analis yang dikutip AFP, Rabu (20/2/2013), memasang rekomendasi beli untuk saham Google di level yang berlainan dengan target harga akhir tahun mulai dari US$ 800 hingga US$ 900 per lembar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Cisco Packet Tracer 5.3.3 Terbaru dan Modul Lengkap

Cisco Packet Tracer adalah sebuah program simulasi yang memungkikan kita untuk melakukan percobaan dalam Jaringan, sehingga memudahkan kita untuk belajar tentang Jaringan. Kita tidak perlu membeli peralatan dan hardwarenya, karena hampir semua peralatan dan hardware jaringan sudah ada dalam program simulasi ini. Software ini dapat membantu dalam belajar networking dengan mudah dengan tampilan interface yang mudah dipahami dan lebih mudah dimengerti, sangat cocok untuk yang ingin menggeluti dunia networking. Langsung saja download softwarenya yang sudah lengkap beserta modulnya. download paket tracer 5.3.3   download modul paket tracer 5.3.3  

Cara Mendapatkan 11 Power Berries di Harvest Moon Back To Nature

Bagi yang suka main game Harvest Moon Back To Nature dan yang masih main hingga sekarang, kamu mungkin bertanya bagai mana cara mendapatkan 11 Power Berries tanpa di Game Shark, saya punya nih cara mendapatkan semua Power Berries, eh tunggu dulu Power Berries berfungsi untuk menambah stamina, dan supaya tidak mudah lelah saat bekerja. Ini dia cara mendapatkan 11 Power Berries. 1. Cobalah untuk menebang pohon di Ibu Hill (melewati danau dan di atas jembatan). Ini akan berbicara kepada Anda, dan memberikan Anda pilihan apakah akan melanjutkan atau menghentikan pemotongan, mengatakan berhenti dan Anda akan mendapatkan sebuah PB. 2. Tambang di tambang belakang air terjun, akhirnya Anda akan mendapatkan sebuah PB. 3. Tambang di Tambang Musim Dingin, akhirnya Anda akan mendapatkan sebuah PB. 4. Win Festival Renang di musim panas. 5. Lemparkan lima item (satu per hari) ke dalam kolam Dewi (berdiri di mana di balik air terjun untuk membuang hal-hal dalam) dan dia akan memberi

download buku panduan game harvest moon back to nature

Harvest Moon adalah sebuah game yang sangat melegenda bagi para gamer di seluruh dunia. mulai dari bercocok tanam , menambang , menikah , hingga punya anak. maka dari itu saya telah membuat sebuah buku panduan buat kalian para pecinta gama harvest moon ini. silahkan yang mau download buku panduannya GRATIS...!!!  ^_^ download in here !